Ad Code

Responsive Advertisement

CARA MENAMBAH SLIDE FOTO DAN LAGU DI BLOG

Haloo semua...wah sorry banget nih ya baru bisa entri sekarang. soalnya kemaren super busy banget sih. Untuk entry kali ini saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan deasy beberapa waktu lalu tentang bagaimana caranya menambah slide foto dan lagu ke blog kita.
Sebenarnya caranya simple banget kok. Pertama kita harus punya foto dulu di komputer atau lewat camera digital or di ambil langsung dari kamera yang ada di laptopmu.
Kalo udah, kita buka www.slide.com, trus kita sign up dulu. kalo udah kita buka email kita untuk konfirmasi. setelah itu kita buka lagi www.slide.com kemudian kita sign in.
Nah sekarang kita bisa buat slide yang kita inginkan dengan cara klik make a slide show.kalo udah pilih create slide show. kita pilih dulu model slide yang kita inginkan. kalo udah kita upload foto. setelah itu kita akan mendapat kode html yang nantinya kita butuhkan untuk kita copy paste di blog kita.
kode yang udah kita dapatkan dapat kita copykan dengan cara buka sign in ke blog kita. kalo udah, kita pilih tata letak. kemudian pilih tambah gadget. Pilih gadget dengan model HTML. kalo udah paste-kan code yang udah kita copy tadi.
Nah sekarang tinggal kita simpan dan view blog.
Untuk menambah lagu juga caranya sama. Tapi alamatnya yang beda. Buat nyari code HTML lagu, kita buka dulu www.musik-live.net. Pilih salah satu lagu yang kamu suka. Kalo sudah copy code-nya dan paste ke gadget HTML yang ada di blog kita. Simple kan???Gimana mau coba...??? Rugi banget deh kalo gak dicoba. Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar