Ad Code

Responsive Advertisement

Membaca Karakter Seseorang Dari Cincin.

Anda suka memakai Cincin? KaLau saya pribadi tidak suka, saya lebih suka memakai gelang (tapi bukan yang Logam). Oya, tidak masalah jika anda tidak memakai cincin, berarti kepribadian anda sedikit tertutup dan sedikit tidak terbaca. Mengapa saya berkata begitu? karena sebenarnya orang yang memakai cincin, dia menceritakan siapa dirinya kepada kita walaupun dia tidak mengatakannya secara langsung.

Jika anda sedang melihat orang memakai cincin, maka kurang lebihnya anda bisa membaca karakter orang tersebut dari cara ia meletakan cincin di jarinya sebagai berikut:

1. Jika ia memakai cincin di jari telunjuk, menunjukan orang tersebut egois, emosional dan ingin menguasai. Apakah ada dari teman anda yang memakai cincin di Telunjuknya?! Hati-hati anda dengan orang itu (tapi lebih baik berpikir positif saja).

2. Jika ia memakai cincin di jari tengah, berarti ia tipe orang yang memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan kesejahteraan dan keselamatan. Dia bisa menjadi orang yang dapat diandalkan ketika temannya, sodaranya, ataupun anda sedang dalam kondisi yang tidak baik.

3. Jika ia memakai cincin di jari manis, menunjukan ia adalah orang yang berminat dalam hal percintaan baik dengan teman, orang tua, sahabat, maupun lawan jenisnya. Tipe orang ini romantis sekali dan terkadang (walaupun romantis), dia mudah jatuh cinta terutama pada lawan jenis.

4. Memakai cincin di jari kelingking, menunjukan orang itu berminat dalam hal komunikasi, sosial dan bisnis. Orang seperti ini cocok sekali jika menjadi MC atau pembicara dalam sebuah forum bisnis dan sosial.

5. Memakai cincin di ibu jari (jempol), menunjukan orang itu memiliki kemampuan menguasai situasi dalam kondisi yang tidak menyenangkan. Orang ini lebih tahan terhadap masalah, baik yang sudah diketahui kedatangannya maupun yang datang secara tiba-tiba.

Begitulah kira-kira sedikit bocoran tentang seseorang jika dilihat dari cincin yang dia pakai.
Semoga bermanfaat......

Posting Komentar

0 Komentar