Ad Code

Responsive Advertisement

Awalnya Menunda Hamil, Akhirnya Malah Susah Hamil

Sudah sering terjadi kasus seperti berikut ini: pasangan suami istri sepakat menunda program hamil karena alasan sedang sibuk dengan karir masing-masing. 

Bulan demi bulan berlalu. Tak terasa tahun demi tahun berlalu. Dan akhirnya karir mereka pun menanjak. Mereka kini sudah memiliki penghasilan yang lebih besar dan tabungan yang cukup.
Mereka lalu berpikir, "Kayaknya ini waktu yang tepat untuk punya anak".
Lalu mereka mencoba dan mencoba namun tak kunjung berhasil. Segala cara dilakukan namun tak kunjung dapat momongan.

Kasus seperti ini sering sekali terjadi. Apakah Anda mengalaminya?
Pertanyaan kebanyakan orang adalah: apa penyebab mereka susah hamil setelah sekian lama menunda kehamilan?

Ada banyak penyebab. Tapi salah satu hal yang paling sering menjadi penyebab adalah: menurunnya kualitas sel telur istri.
Perlu Anda ketahui bahwa wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya. Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan kualitas telurnya juga menurun. Anda bisa meningkatkan kualitas sel telur Anda dengan mengkonsumsi Folic Acid, tentunya dengan dosis yang dianjurkan dokter.
Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak menunda-nunda lagi. Mulai sekarang Anda harus lebih fokus untuk segera mendapatkan momongan.

Posting Komentar

1 Komentar

Noviade Jusman mengatakan…
assalamualaikum mas
saya adalah salah satu pembaca blog mas
saat mencari di google waktu itu saya bertemu dengan blog mas yang berisikan penelitian tentang beban kerja perawat,
kebetulan saya juga meneliti ttng beban kerja dan variabel penelitian sama dgn di blog mas
bolehkah saya meminta acuan hasil penelitian tersebut sbg data pembandingnya mas
jika berkenan mas< saya minta tolong kirimkan lewat email saya ke @adhe_adja@yahoo.co.id mas
terimakasih sudah mau membaca mas
wassalam