Ad Code

Responsive Advertisement

Pancingan persentase

Malam tadi hal yang mengejutkan bagaimana tidak. Siapa yang tidak senang ketika bisnis yang sedang di jalani tiba-tiba ada panggilan untuk mencari tahu tentang bisnis yang sekarang di jalani.
Langsung action siap berangkat untuk dipresentasikan. Walhasil ternyata jebakan yang memancing mencari tahu bisnis yang di jalankan pada akhirnya sebaliknya pada kenyataan. Hanya orang yang ingin mencari tahu bisnis kita, ngajakin bisnisnya. 

Aneh break aneh, kenyataan berbeda, yah memang sebelum berangkat kayak ada yang terganjal dalam hati. Tapi karena harus mencari tahu sebenarnya. Berangkat deh.
Tapi langkah tidak salah banyak ilmu dan pelajaran yang di ambil. Dalam.bahasa bugis mengatakan "Narekko muruntuni sussana jamang-jamang mu maelo toni tu muruntu nyamanna" dalam bahasa indonesia mengatakan Jika anda sudah mendapatkan kesusahaan kerjaanmu maka sebentar lagi akan mendapatkan kesuksesan.

Pelajaran selanjutnya yakni jika anda berkebun maka diistilahkan pelihara aku sejak bayi, bimbing aku di masa remaja dan akan aku kasih engkau di hari tua.
Yang paling sulit kita temui adalah orang-orang yang mau mensukseskan orang lain yang ada banyak kita temui adalah mensukseskan dirinya.
#LERANG-LERANG PINRANG

Posting Komentar

0 Komentar