Ad Code

Responsive Advertisement

Lega di buatnya

Rasa-rasanya terasa ringan sejak terakhir melangkahkan kaki keluar ruangan tes, berharap semoga hasil kurasaan pikiran tenaga dan waktu. Membuat semuanya menjadi nyaman diibaratkan sebuah genggaman di tangan yang begitu berat hingga terlepas, begitulah gambarannya kira kira.

Suasana kota bone pun ikut mendukung di sore hari cuaca yang begitu cerah, seakan iya berkata JANGAN pulang dulu. Akan tetapi waktu jua yang menarik untuk kembali.

Perjalanan pulang jua menjadikan rentetan pemandangan yang di hiasi deretan pematan sawah dan hamparan perumahan yang tersusun rapi ditambah air sungai yang membawa deretan air mengalir.

Suasana yang nyaman memukau perjalanan pulang, walau sampai malam hari. Kesan perjuangan dan perjalanan akan menjawab segalanya pada jawaban akhir saat-saat pengumuman nantinya.

Terima kasih kota bone engkau menyimpang kesan yang membawa arti kepadaku dan keluarga.

Terima kasih para panitia pelaksana atas segala sunguhan dan penyambutan kami. Apapun hasil yang engkau umumkan akan kami terima dengan hati yang lapang dada.

Kini harapan dan anugerah yang maha kuasa yang akan membukakan jalan terbaik diantara terbaik untukku dan untuk para peserta lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar