Ad Code

Responsive Advertisement

Membayar harga kesuksesaan

Semangat salah satu prinsip yang harus di tanam dalam diri. Karena salah satu hal yang sangat menarik ketika menempuh perjalanan menuju Sukses sebenarnya.

Bayangkan ketika mengejar Sukses tidak ada perhitungan yang matang.

Harus perlu di ingat bahwa sebelum berangkat harus buat janji karena yang di khawatirkan orang yang akan di temui ga ada di TKP.

Dan hasilnya memang betul, perjalanan yang ditempuh kurang lebih 50 km namun yang terjadi ga ketemu jua dengan yang bersangkutan.

Balik arah dan harus berfikir gmna lagi, pulang ke rumah terlalu cepat, putuskan deh, ke Cempa sipa tau bisa closing di sana. Tapi masih tetap Netral. Perjalanan pulang singgah lagi di rumah Bapak Muhlis ya pada akhirnya lagi lagi ga ada orgnya.

Sabar dalam berusaha Sukses itu berani membayar harganya.

Posting Komentar

1 Komentar

Unknown mengatakan…
Saya ingin berbagi cerita kepada seluruh teman2
bahwa dulunya saya ini cuma seorang kuli bangunan yang
gajiya cuma 20 sehari.dan aku mempunyai 2 anak yg masih sklh
pernah suatu hari saya dan istri dan ke dua anak sy tidak pernah makan dan akhirnya datang
seorang teman membawakan kami makanan dan memberitahukan juga hasil
prediksi Eyang woro manggolo dan pada saat itu juga saya langsun menghubungi Eyang woro manggolo..
Saya sangat berterimakasih banyak kepada Eyang woro manggolo yang telah memberikan angka
ghoibnya kepada saya dan alhamdulillah itu benar2 tembus
saya dpat Rp 100 juta atas bantuannya kini kehidupan
saya jauh lebih baik dari sebelumnya bahkan saya sekarang
sudah punya modal tuk buka usaha.
dan saya juga bisa mengirim uang sama orang tua saya di kampung ,
bagi anda yg ingin seperti saya silakan hubungi Eyang woro manggolo di 0823-3744-3355
ramalan Eyang woro manggolo meman memiliki ramalan "GHOIB" yg dijamin 100%
tembus insya allah beliu akan selalu menbantu anda, TRIMA KASIH....?
> >> >> KLIK DISINI << << <