Ad Code

Responsive Advertisement

LENTERA PERMAINAN HIDUP



Begitu banyak hal yang terlihat dalam kehidupan ini oleh rawut mata dan hati sanubari kita yang kadang kala meberikan sebuah keadaan yang memberikan sebuah makna kalau seandainya kita memahaminya….
Dari persoalan inilah yang membuat kita menjadikan pola fikir yang memberikan pemahan yang terkadang memberikan kontradiksi untuk kita jalani dengan memberikan keyakinan walupaun keyakinan yang terkadang kita yakini biasa menjadi benar dan bisa juga menjadi salah jusru dari sudut inilah yang akan memberikan sebuah makna dan juga ironisnya masih sebuah teka teki yang kita hadapi. .
Begitu banyak pilihan yang kita hadapi dari sudut dan dari sisi lain sering kita tertipu oleh sebuah kenyataan yang menurut piling kita sebuah kebenaran tapi di sisi lain berbeda juga halnya. . . mana plihan hati yang sebenarnya untuk patut kita yakini dan kita jalani di ibaratkan sebuah jalan yang bercabang jalan manakah yang sebenarnya harus kita jalani karena jalan yang satu dengan jalan yang lain berbeda makna dan tujuan apakah kita bisa menyerahkan kepada keyakinan yang ada didalam diri kita. . .




*      Lenteranya orang-orang yang tidak punya harapan hidup        *

Posting Komentar

0 Komentar