Ad Code

Responsive Advertisement

Awal Yang Indah Untuk Melangkah

Setelah berakhir pekan kini disibukkan dengan rutinitas kembali bagi yang kerja kantoran, bagi karyawan dan bagi pejabat negara semua kembali pada rutinitas mereka di hari Senin ini.

Perencanaan yang dilakukan dihari ini semoga berujung manis nantinya, bagaimana tidak awal aktivitas ini sebagai batu loncatan untuk menggenggam masa depan. Apa yang dilakukan hari ini akan dipetik dimasa yang akan datang. Jika Action hari ini terus dilanjutkan.

Karena CAR 3i Salim Group merupakan bagian dari rutinitas, salah satu program perencanaan keuangan yang mestinya diperjuangkan karena jangka waktu dalam meraih sukses di bisnis ini, melihat dari segi orang - orang yang terdahulu yang teruji dibisnis ini yang paling lama 2 tahun 6 bulan tetapi yang paling singkat 8 & 6 bulan. Rata - rata sudah pasif Income.

Yang lebih menguntungkan di bisnis CAR 3i ini modal di tabungin dapat proteksi Jiwa selama disiplin menabung dengan jangka waktu 74 tahun yang paling menariknya ketika mau mendapatkan penghasilan perbulan ajak orang untuk menabung. Karena tidak ada orang bangkrut karena menabung tetapi banyak orang miskin karena tidak punya tabungan.

Yang dasar bagi kita untuk senantiasa mempersiapkan tabungan pendidikan, tabungan pensiun dan kebutuhan lain ketika mendesak. Aku semuanya sudah disiapkan dalam program CAR 3i.

Bagi sahabat dimana pun berada yang ingin informasi lengkapnya saya tunggu kabarnya silahkan WA saya di Nomor 085255933885

Posting Komentar

0 Komentar