Ad Code

Responsive Advertisement

Dua jam untuk CAR






Realita bukan uji coba bagi sebagian orang dalam menempuh perjalanan hidupnya. Akan tetapi Realita itu sendiri yang akan membawa mereka pada perwujudan dalam realitas yang tertanam dalam hati dan fikirannya. 
 
Entah itu positif maupun negatif, Kadangkala disela bangun pagi pasti pernah berfikir saya harus bagaimana setelah mandi pagi, atau mau ngapain ya semuanya terlontar dalam fikiran. Entah itu rutinitas kantoran maupun rutinitas bisnis. Semuanya pasti berfikir demikian.
Seperti halnya kemarin setelah saya bangun pagi tertanam dalam benak ini untuk ikut action dalam Usaha memantapkan Income lewat CAR 3i Network. Salah satu program yang didukung pemerintah dengan slogan '' AYO MENABUNG '' lewat program CAR ini seperti sebagian mitra CAR pasti ingin mengajak orang lain agar menikmati hari Tua, membiayai pendidikan anaknya dan bahkan menyiapkan dana untuk beribadah ke tanah suci bagi umat islam. Atau rencana - rencana lainnya dalam kaitan kepedulian sosial. 
 
Target menemui teman SMA sebut saja insial PJO hampir 17 tahun baru ketemu, cerita panjang lebar tetapi target untuk berikan informasi tabungan cerdasnya CAR tidak tepat so kesehatannya tidak memungkinkan. Namun niat tidak surut kembali untuk temui teman yang sama insial ANS ya dengan wajah yang baru bangun saat mendatangi rumahnya iya langsung merespon status FB saya maka dengan rasa yang girang dan semangat mengebu langsung hajar alias bahasa kerennya presentasi. 
 
Namun hasilnya tidak diragukan dia suka program CAR tetapi belum bisa memulai menabung dengan satu alasan yang memang masuk akal tetapi satu kata yang terselip 'Bulan depan ya' dengan keluarnya kata itu bukan menjadi kekecewaan bagi akan tetapi pemaju semangat untuk terus kabari yang lain manfaatnya menyiapkan dana tabungan dalam program CAR 3i Network ini. 
 
Yah salah satu cerita perjalanan menembus batas mimpi menuju crown 2019 karena tidak ada cerita manis yang berbuah kesuksesan tanpa adanya proses dan penolakan yang mungkin ini sebagian kecil tetapi niat yang ikhlas untuk mengabarinya, membukakan jalan hidup mereka kelak di masa depan. 
 
Tidak ada kata Menyerah untuk berbuat robohkan tembok kemiskinan bangun daya dan tenaga dalam meraih keluar sejahtera dan keluarga insani.


Terima kasih sahabat yang meluangkan waktunya untuk membaca tulisan ini yang jauh lebih banyak kekurangannya. Semoga sahabatku bisa pula meraih mimpinya dijalan yang sekarang menjadi nyaman. Dan apabila sahabat ku mau bersama-sama membangun masa depan bersama CAR 3i Network bisa menghubungi saya dinomor WA 085255933885. Terima kasih
Gerakan sejuta orang Menabung Cerdas



Posting Komentar

0 Komentar