Ad Code

Responsive Advertisement

Hujan Pun Turun

Selamat pagi jelang siang sahabat, dimnapun berada mungkin didaerah anda lagi cerah atau sementara lagi hujan juga. Kita sebagai makhluk apapun kondisinya baik cerah maupun hujan tidak menghalangi kita dalam memulai aktifitas keseharian.
Hujan diawal bulan ini bukanlah penghalang akan tetapi berkah Tuhan untuk kita sebagai makhluk. Hujan menyegarkan memancarkan kesegaran bagi tumbuhan menginginkan bagi manusia. Hehehe
Hujan juga kata orang yang berilmu mengabul doa loh sahabatku. Bisa ko ditanyakan bagi orang yang berilmu dengar sih begitu katanya.
Hujan Pembawa kedamaian dikala rindu dengan orang yang dicintai, bisa kok ditanya dengan orang yang sedang dilanda cinta.
Hujan juga Pembawa semangat perjuangan, coba tanya orang yang sementara berjuang, Baik berjuang untuk keluarga, sahabat atau bahkan berjuang untuk meraih mimpi - mimpi jadi kenyataan.
Sahabatku hujannya yang menyerahkan air kebumi sehingga kehidupan kembali berjalan normal. Coba lihat ketika hujan tidak turun apa tidak gersan tanah yang Anda injak, apa debu-debu berkurang gaLah. Apa kalau ga hujan tanaman tumbuh normal juga. Mari kita lihat karunia dibalik karunia kondisi hanyalah kondisi. Kita hanyalah faktor diantara faktor apakah itu sebagai batu penghalang atau batu lonjatan sebagai pijatan untuk menganggap mimpi-mimpi jadi Nyata.

Posting Komentar

0 Komentar