Ad Code

Responsive Advertisement

Kubimbing langkahMu Nak

Kembali mengingatkan dalam kitab al Quran yang mengatakan '' Nikmat manakah yang kamu dustakan '' Sebagai dasar analogi bahwa tidak ada Nikmat yang diragukan, akan tetapi perlu disyukuri.

Tanda kebesaran Tuhan selalu diberikan kepada mahluknya baik dari nikmat kesehatan, kesempatan, keselamatan, kedamaian dst merupakan contoh bahwasanya Tuhan menyangi kita. Terlebih dengan nikmat hadirnya pasangan keluarga yang diselimuti titipan untuk selalu menjaganya.

Yah hadirnya Suami, istri beserta anak merupakan nikmat tersendiri bagi keluarga. Anak adalah titipan yang musti kita jaga keberadaannya, musti kita tuntun kearah yang menjadikan anak itu sebagai bahagian penerus agama yang dibawah Nabi Muhammad SAW. Begitu juga mengajarkan anak pada hal yang baru yang bernilai positif sebagai salah satu pondasi pengetahuannya.

Mengajarkan banyak hal kepadanya salah satunya yakni mengunjungi daerah yang belum iya pijarkan. Karena salah satu hal yang mungkin iya bisa ingat akan keberadaan saat berada ditempat itu.

Penerus keluargan adalah anak, mendidiknya semenjak kecil adalah tanggung jawab besar bagi orang tuanya. Sehingga kelak iya bisa berguna bagi Agama negara bangsa dan keluarganya.

Terimakasih ya Allah engkau hadirkan kami titipanmu yang mungil, cerdas dan ganteng.
Terimakasih Nak atas kehadiranmu bersama kami.


Posting Komentar

0 Komentar