Ad Code

Responsive Advertisement

Sekarang Waktunya

Tidak perlu banyak mikir apalagi banyak hitun-hitungan soal mengejar mimpi bukan hal yang mudah dan bukan juga hal yang sulit bagiku akan tetapi semuanya butuh waktu untuk konsisten. Kendati apapun kondisinya kita menjadi manusia yang beda dari manusia yang lainnya. Tidak ada manusia yang sama dengan kita tetapi melainkan bentuknya saja bisa menyerupai.

Banyak hal yang harus diperjuangkan kita tak perlu waktu lama, mengikuti mereka yang sudah terbukti. Atau mereka yang pada rutinitas setiap hari.

Tidak ada yang tidak mungkin jikalau kita berjalan pada jalan dan sistem yang sudah ditetapkan sekarang tinggal kita yang mau melewatinya.

Dua hal dari sisi yang berbeda sebagai pendamping Program Keluarga Harapan dan program perencanaan keuangan keluarga semuanya bisa menopang dari satu kesatuan dalam tujuan mengurangi angka kemiskinan dan memberikan peluang kerja bagi mereka.

Semoga niat ini bisa diberkati dan bisa di jalani pada keluarga mana pun karena kepastian pasti seperti akan tua, sakit dan meninggal dunia adalah hal yang pasti tetapi bagaimana kita menyikapinya dengan Bijak dan terarah.

Posting Komentar

0 Komentar