Ad Code

Responsive Advertisement

Ada Waktu

Semua punya waktu, yang terlahir sebagai manusia pasti punya waktu. Waktu di nikmati saat ini namun tidak bisa di ulang kembali. Waktu juga sering memisahkan.
Ada Waktu ketika kita santai.
Ada Waktu ketika kita bekerja
Ada Waktu ketika kita berkeringat bercucuran.
Ada Waktu ketika kita kedinginan.
Ada Waktu ketika kita bahagia.
Ada Waktu ketika kita menangis.
Ada Waktu ketika kita tertawa.
Ada Waktu ketika kita kekurangan.
Ada Waktu ketika kita kelebihan.
Semua ada waktunya yang mau atau tidak musti kita lewati. Ada saat di mana waktu yang sangat diharap membawa arti tersendiri di balik waktu itu, seperti apakah waktu yang saya maksud ? Yakni waktu ketika menanti kelahiran sang buah hati. Waktu saat-saat duduk di pelaminan. Waktu ketika menjadi pembicara di depan banyak orang.
Waktu ketika menjadi manusia yang sesungguhnya.
Segala waktu di miliki manusia disaat itulah kita banyak terlena di dalam nya. Karena waktu begitu cepat berlalu begitu saja. Yang tidak bisa menunggu siapa dan dimanapun waktu selalu di lewatkan dan pasti di lalui.
Waktu juga menjadi bahagian dari kehidupan. Waktu yang banyak di tunggu banyak orang, iya di tunggu saat momen bahagia. Tapi kadang waktu itu juga bisa melenyapkan apa yang tidak di tunggunya. Iya bahkan membawa tangisan. Seperti itulah perjalanan waktu kadang naik, turun dan bahkan pasti nantinya akan terhenti.
#Salam dari waktu.

Posting Komentar

0 Komentar