Ad Code

Responsive Advertisement

Tangisan dan tawamu

Engkau terlalu naif jika tidak pernah menjadikan mata sebagai tetesan tangisan. Bukan pula manusia jika kurang rasa tangisan dari arti perjalanan yang iya tempuh detik demi detik mencari arti didalam perjuangan yang di dilakoninya menjadi sumber penyampaiannya.
Semua terlahir berpasangan ada saat tangisan terus bercucuran melihat segalanya menjadi harapan yang tidak semestinya iya jalani dan harapkan. Tangisan yang keluar dari air mata adalah tangisan-tangisan yang di diprakarsai oleh hati mereka, perasaan mereka, situasi yang terjadi saat itu.
Dibalik tangisan pasti ada senyuman, bukankah kita sepakat bahwasanya. Senyum adalah ibadah terbentuklah ketika bertemu saudaraku. Orang yang menyimpannya mahal berarti kekerdilan dalam hati. Pekerjaan terbaik adalah senyum diantara kita. Tapi perlu di ingat senyum tidak menyelesaikan masalah akan tetapi senyum adalah obat penawar kehidupan. Anda malas tersenyum berarti stress menghampirinya. Senyum sinis juga perlu antisipasi,iya juga menjadi bahagian hati yang kerdil dan gersang.
Yang lahir pada hakekatnya tangisan menuju hakikatnya adalah senyuman.
#Senyuman saudaraku.

Posting Komentar

0 Komentar